Breaking News
Loading...
Kamis, 06 September 2018

ALL NEW HONDA BRIO 2018

Kamis, September 06, 2018

Lima Alasan Membeli All New Honda Brio


AUTOMOBILcirebon.com/Mas'ud HMP. Meski ada sejumlah poin yang tidak diperbarui, All New Honda Brio tetap model generasi teranyar. Ubahannya termasuk signifikan dan diklaim sesuai dengan input dari konsumen maupun calon konsumen di Indonesia.

 Kalau mempertimbangkan untuk meminang Brio baru, bisa lihat lima alasan ini.



1. Dimensi


Dimensi jadi salah satu nilai penting yang dibawa pada Brio terbaru. Tak cuma dari bodi yang lebih panjang, jarak sumbu roda juga direnggangkan. Hasilnya kabin lebih lapang, baris kedua dan bagasi lebih lega. Ini menjadi nilai lebih bagi keluarga kecil yang ingin membeli Brio. Pasalnya, keluarga kecil juga jadi target pasar Brio, selain dari kawula muda. Kereta dorong bayi dan koper besar bisa muat di bagasi.

2. Desain

Sejak kelahirannya di 2012 silam, desain Brio tak banyak berubah. Nah, pada generasi baru Brio, punya desain lebih segar. Memang, kembali ke selera masing-masing, tapi dari wajahnya yang mirip sang kakak Mobilio, Brio bisa dibilang sebagai mobil baru. Desain kaca belakang besar yang mirip Civic Wonder berganti tailgate biasa dengan ukuran kaca disesuaikan.

 

3. Kualitas


Mayoritas kualitas ditingkatkan. Diklaim kadar Noise, harshness, dan vibration sudah lebih baik. Jok juga lebih tebal dan empuk, khususnya pada Brio Satya. Pada varian RS headrest sudah bisa diatur, tak lagi menyatu dengan kursi. Untuk Satya cuma baris belakang yang headrestnya bisa diatur. Berbicara Satya, pada generasi baru Brio ini perbedaannya tak signifikan dengan RS. Jadi meski masuk LCGC, kualitas Brio Satya masih bisa dibanggakan.


4. Nama


Nama Brio sudah sangat tersohor di Indonesia. Apalagi ditambah nama besar Honda, dengan jaringan diler yang menyebar luas. Nama itu, jadi jaminan kalau Brio terbaru masih layak dipinang. Besar kemungkinan nasibnya serupa dengan Brio lawas, Jazz dan HR-V, yang harga jual kembalinya masih terbilang tinggi.




5. Irit


Mesin dan transmisi all new Brio memang tak berubah dari model lawas. Tapi pasti ada penyesuaian. Pihak manufaktur mengklaim, efisiensi bahan bakar masih jadi unggulan Brio, meski bobotnya keseluruhan sudah bertambah karena rangka dan bodi yang bertambah panjang. Kombinasi mesin 1,2 liter i-VTEC berdaya 90 PS dengan transmisi CVT khas Honda, sudah terbukti bisa menawarkan efisiensi. (Mas'ud HMP/Cirebon).


Bagi Peminat Serius bisa langsung SMS / Telp / E-mail ke alamat yang tercantum dalam website ini, lebih informatif kalau di cantumkan rencana beli mobilnya cash/credit, type mobilnya apa, rencana dp brp dan tenor brp tahun.

DEALER MOBIL HONDA MULYA PUTRA CIREBON

Melayani :

* SALES * SERVICE * SPAREPART

MELAKUKAN SERVICE BERKALA SECARA RUTIN

sama dengan

MERAWAT MOBIL & MEMELIHARA "NILAI INVESTASI"

Description :

PT. Honda Prospect Motor (HPM) terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada para konsumennya, hal ini dibuktikan dengan diresmikannya fasilitas bengkel Body & Cat baru dari Honda Mulya Putra, Cirebon. Selain dilengkapi dengan fasilitas sesuai dengan standar kualitas Honda, bengkel yang menempati lokasi di Jl. Brigjend Dharsono No. 18 Desa Tuk Kecamatan Cirebon, Jawa Barat ini juga menerapkan sistem pengecatan water-based yang ramah terhadap lingkungan karena menggunakan air demineralisasi sebagai pelarut dan mengurangi penguapan VOC ke lingkungan.

Fasilitas Bodi & Cat yang masuk kedalam kategori Green Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 2.123 meter persegi dengan didukung bangunan workshop seluas 1.943 meter persegi serta area spare parts seluas 44,8 meter persegi. Sebagai layanan servis kepada pelanggan disedikan pula bay sebanyak 14 buah dan Customer Lounge, kafetaria, smoking room, dan juga fasilitas Wi-fi. Hadirnya Fasilitas Bodi & Cat Honda Mulya Putra, Cirebon ini melengkapi 43 dealer yang telah dilengkapi dengan fasilitas Bodi & cat yang 34 dealer diantaranya telah meggunakan material cat water based.(nur/timBX)

Info Promo Harga Dealer Mobil HONDA BRIO Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan dan sekitarnya

Info Promo Harga Dealer Mobil HONDA BRIO Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan dan sekitarnya
Brio Satya S MT (149,6jt), Brio Satya E MT (158,1jt), Brio Satya E CVT (173,4jt), Brio RS MT (186,6jt), Brio RS CVT (201,9jt)

Info Promo Harga Dealer Mobil HONDA MOBILIO Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan dan sekitarnya

Info Promo Harga Dealer Mobil HONDA MOBILIO Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan dan sekitarnya
MOBILIO : S MT (Rp. 211,6Jt), E MT (232,1Jt), E CVT (Rp. 243,4jt ), RS MT (Rp. 253,6Jt), RS CVT (264,4jt)

ALL NEW JAZZ

ALL NEW JAZZ
Jazz : S MT (Rp. 252,1 juta ), S CVT (Rp 262,4 jt ), RS MT (Rp 282,6 jt), RS CVT (Rp 292,9 jt), RS Two Tone MT (Rp 284,1 jt), RS Two Tone CVT (Rp 294,4jt) (

Info Promo Harga Dealer Mobil HONDA BR-V Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan dan sekitarnya

Info Promo Harga Dealer Mobil HONDA BR-V Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan dan sekitarnya
BR-V S MT (252,4Jt), BR-V E MT (265,4 Jt), BR-V E CVT (275,7jt), BR-V E CVT Prstg (290,7jt)

Info Promo Harga Dealer Mobil HONDA CRV Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan

Info Promo Harga Dealer Mobil HONDA CRV Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan
CRV 2.0L MT (463,8jt), CRV 1.5 TURBO CVT (498jt), CRV PRSTG (538jt)

Info Promo Harga Dealer Mobil HONDA CITY Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan dan sekitarnya

Info Promo Harga Dealer Mobil HONDA CITY Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan dan sekitarnya
City E MT (337,7Jt), City E CVT (348Jt)

Info Promo Harga Dealer Mobil HONDA CIVIC TURBO Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan

Info Promo Harga Dealer Mobil HONDA CIVIC TURBO Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan
Civic 1.5 Turbo CVT (512 Jt), Civic 1.5 Turbo Prstg (515 Jt), Civic Hatcback S CVT (430,5 Jt), Civic Hatcback E CVT (469,5 Jt), Civic Hatcback R(1.033,5Jt),

ODYSSEY

ODYSSEY
2.4L PRSTG (744,4 Jt)

ACCORD

ACCORD
ACCORD VTI-L ES) Prstg (665,3jt
 
Toggle Footer